Download Film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare (2018) 720p Bluray Full Movie

Genre: Action
Dilihat: 62 views

Sinosis :

Film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare menceritakan tentang Pinuntun (diperankan oleh Dolly Marten) yang disingkirkan oleh kawanan GatoLoco (diperankan oleh Eko Xamba) secara brutal. Hal ini terjadi akibat tragedi perebutan warisan yang meliputi Restoran, Hotel dan Klub Malam. Akhirnya, Pinuntun pun mengalami gangguan kesehatan akibat insiden tersebut.

Banyak pihak yang mengharapkan kesembuhan Pinuntun, salah satunya Mbah Mangun (diperankan oleh Otig Pakis) yang lihai membuat menu hidangan nasi goreng bagi para pelanggannya. Selain itu, pihak Belanda yang memiliki tradisi napak tilas bagi leluhur Indonesia pun juga mengharapkan hal yang sama pada Pinuntun.

Pasca kejadian anarkis tersebut, Darmo Gandul (diperankan oleh Pandji Addiemas) yang merupakan putra dari Pinuntun kembali dari perantauannya. Darmo merasa sangat penasaran dengan apa yang tengah terjadi pada keluarganya. Ia juga menemukan banyak kejanggalan dalam pengelolaan Restoran, Hotel dan juga Klub Hiburan.

Darmo Gandul pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis penghibur yang memiliki karakter pemberani namun sering menjadi korban kekerasan. Gadis cantik tersebut bernama Retno (diperankan oleh Ismi Melinda). Dalam kisah tersebut, Retno sedang berusaha untuk membebaskan sang adik perempuan yang dikirim sebagai tenaga penghibur di negeri seberang oleh Mucikari (diperankan oleh Evry Joe).

Saladin (diperankan oleh Sultan Saladin) ternyata menjadikan Klub Hiburan dan Hotel tersebut sebagai pusat perdagangan wanita. Di tempat tersebut para wanita penghibur dikirim hingga keluar negeri untuk mendapatkan keuntungan besar. Hotel tersebut juga menjadi tempat para tenaga kerja illegal yang nantinya akan disebarkan hingga berbagai wilayah.

Dengan hadirnya Darmo Gandul di kampung halamannya tersebut, menjadikan posisi Saladin kian terancam. Oleh karena itu, Saladin meminta bantuan dari kawanan GatoLoco dengan Madon-A (diperankan oleh Ratu Erina) untuk menyingkirkan Darmo gandul. Dalam kisahnya, Darmo Gandul dan Gato Loco merupakan teman karib diwaktu kecil yang dulunya sama-sama keblinger ilmu kanuragan dan filsafat oleh seorang Suhu (diperankan oleh Reza Pahlawan). Kini mereka berhadapan kembali bukan sebagai teman, melainkan sebagai musuh. jadi jangan sampeai ketinggalan nonton film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare di bioskop terdekat di kota anda.

Enak Tho Zamanku, Piye Kabare merupakan film aksi, drama dan komedi Indonesia terbaru 2018. Film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare adalah salah satu film yang judulnya diambil dari jargon hits di kalangan masyarakat, seusai Bapak Soeharto lengser dari jabatan Presiden. Film ini kabarnya tengah memasuki proses akhir produksi. Film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare disutradarai oleh Akhlis Suryapati, seorang mantan jurnalis berbakat.

Produser yang menangani film ini adalah dari pihak Midessa Pictures, Qdemank Sonny Pudjisasoni. Pihak produser mengumumkan pada masyarakat untuk mengantisipasi kehadiran film baru ini. Kabarnya film Enak Tho Jamanku, Piye Kabare menjadi film multi tafsir. Beberapa kalangan mengatakan bahwa film ini menceritakan tentang kisah pak Harto, sedangkan kalangan yang lain ada yang mengatakan bahwa film ini termasuk film Drama dan Komedi.

Dari pemutaran Behind The Scene dan juga Trailer baru-baru ini, film ini nampak dikemas dengan mengusung genre komedi dan drama action. Namun film ini mengambil alur cerita, dialog, adegan serta karakter tokoh yang mudah ditangkap sebagai simbol peristiwa yang menggambarkan kondisi sosial politik masa kini.

Pihak produser berharap bahwa film ini bisa memberi pencerahan terhadap para masyarakat dalam menyikapi kekuasaan. Film fiksi ini dikatakan memiliki nilai moral yang lugas tanpa ada beban sejarah.

Sedangkan menurut sang sutradara, Akhlis Suryapati, ia mengaku tidak dapat mengungkapkan tafsir atas judul sekaligus isi cerita dalam film ini secara detail. Ia mengatakan bahwa, untuk menafsirkan film ini maka kita harus menontonnya terlebih dahulu. Ia benar-benar membuat para penikmat film merasa penasaran dengan film ini.

Namun terlepas dari itu semua, film i Enak Tho Jamanku, Piye Kabare akan menjadi film yang sangat menghibur, berisi, seru dan segar.

Film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare akan dimeriahkan oleh para bintang muda berbakat seperti Panji Addiemas, Ismi Melinda, Eko Xamba, Ratu Erina dan juga Ananda George. Mereka semua akn beradu akting dengan para artis senior seperti Otig pakis, Dolly Marten, Yurike Prastika, Soultan Saladin dan Riza Pahlawan.

Enak Tho Zamanku Piye Kabare, Film Enak Tho Zamanku Piye Kabare 2018, Download Poster Film Enak Tho Zamanku Piye Kabare, Akhlis Suryapati, Ismi Melinda, Panji Addiemas, Ratu Erina, Eko Xamba, Midessa Pictures, Kreativa Art, Qdemank Sonny Pudjisasoni, Evry Joe Dolly Marten, Otig Pakis, Riza Pahlawan,

Detail (Crew) :

Link Download Download Film Enak Tho Zamanku, Piye Kabare (2018) 720p Bluray Full Movie:
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare