Download Film Pacific Rim Uprising (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Genre: Action
Dilihat: 64 views

Sinopsis :

Film Pacific Rim Uprising akan mengisahkan tentang robot Jaeger yang merupakan sekuel dari film Pacific Rim. Film ini berlatar belakang kembalinya aksi robot Jaeger setelah kejadian Battle of the Breach pada film sebelumnya. Bagi anda yang gemar dengan film bertema robot tentunya sudah sangat familiar dengan film yang satu ini.

Dalam film Pacific Rim 2 diceritakan ketiga robot Jaeger akan hadir dengan desain yang berbeda dengan warna yang bermacam-macam yakni merah, biru dan abu-abu. Jaeger biru yang mendapatkan posisi di tengah dibentuk dengan desain layaknya Gipsy Danger tetapi ia memiliki bentul kepala yang berbeda. Ketiga Jaeger ini juga memiliki warna yang lebih cerah dibandingkan dengan warna dalam film sebelumnya. Mereka akan beraksi untuk melindungi bumi dari ancaman Kaijus yang sangat berbahaya.

Pacific Rim Uprising atau Pacific Rim 2 merupakan sebuah film bergenre fiksi ilmiah asal Amerika Serikat terbaru 2018. Film Pacific Rim Uprising akan disutradarai oleh sutradara ternama yakni Steven S. DeKnight. Naskah skenario dari film Pacific Rim 2 merupakan karya dari Emily Carmichael, T.S.Nowlin, DeKnight dan Kira Snyder yang mengangkat cerita karya Guillermo de Toro. Pacific Rim Uprising adalah sekuel dari film terdahulu yang rilis pada tahun 2013 dengan judul Pacific Rim.

Film ini akan bercerita tentang kisah robot-robot Jaeger yang mengalami kemajuan sangat pesat. Karakter utama dalam film ini adalah Jake Pentecost yang nantinya akan diperankan oleh aktor bernama John Boyega. Dalam kisah tersebut, Jake Pantecost adalah putra dari seorang mantan pilot Jaegar dalam kisah sebelumnya, yakni Stacker Pentecost.

Selain John Bogeya, beberapa bintang berbakat lainnya juga turut serta meramaikan film terbaru 2018 ini. Mereka diantaranya Cailee Spaeny, Scott Eastwood, Rinko Kikuchi, Jing Tian, Burn Gorman dan juga Charlie Day.

Film Pacific Rim Uprising diproduksi oleh rumah produksi film Legendary Pictures dan rencananya akan segera dirilis pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang di Amerika Serikat. Sedangkan produser dalam sekuel film Pacific Rim ini adalah Guillermo del Toro, Femi Oguns, Thomas Tull, Mary Parent, Jon Jashni, dan John Bogeya.

Pacific Rim Uprising, Film Pacific Rim Uprising 2018, Download Poster Pacific Rim Uprising, Universal Pictures, Legendary Pictures, John Boyega, Cale Boyter, Guillermo del Toro, Jon Jashni, Femi Oguns, Mary Parent, Thomas Tull, Steven S. DeKnight, Emily Carmichael, Kira Snyder, T.S. Nowlin, Steven S. DeKnight, John Boyega Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tian, Adria Arjona, Charlie Day, Burn Gorman, Rinko Kikuchi,

Detail (Crew) :

Link Download Download Film Pacific Rim Uprising (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia:
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare