Download Film Rampage (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Genre: Action
Dilihat: 86 views

Sinopsis :

Film ini mengisahkan tentang kawanan militer yang berjuang untuk mempertahankan nyawanya dalam misi melawan gorila raksasa, kadal raksasa dan monster raksasa.

Sementara itu. seorang ahli Primatologis yang dikenal dengan nama Davis Okoye (diperankan oleh Dwayne Johnson) menemukan sebuah pertunjukan dalam ruang laboratorium. Davis yang memiliki penampilan kepala plontos tersebut  melihat gorila yang masih baru lahir. Akhirnya ia pun merawat gorila tersebut dan dijadikan sebagai sahabat yang  sangat cerdas.

Suatu ketika dilakukan sebuah eksperimen genetis yang mengakibatkan gorila tersebut berubah menjadi sangat ganas dan mengerikan. Ia membuat keadaan kota menjadi sangat buruk dan hancur. Lalu apakah kawanan militer mampu melawan keganasaan dari gorila tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop kesayangan anda.

Rampage merupakan salah satu film terbaru Hollywood 2018 dengan genre petualangan, aksi, ilmiah. Film Rampage diarahkan oleh sutradara film berbakat Brad Peyton. Naskah skenario dalam film ini ditulis oleh Carlton Cuse dan Ryan Condal.

Rampage merupakan salah satu film berjenis aksi dan petualangan ini diadaptasi dari video game klasik era 1980 an. Adapun para artis yang turut meramaikan film Rampage diantaranya Dwayne Johnson, Malin Akerman, Joe Manganiello, Jeffrey Dean Morgan dan Naomie Harries. Mereka juga akan beradu akting dengan para artis energik lainnya yang menjadikan film ini semakin seru untuk ditonton.

Belum lama ini pihak Warner Bros Pictures telah mengeluarkan trailer Rampage yang memperlihatkan sosok aktor dengan penampilan kepala plontos. Aktor tersebut juga bersahabat dengan gorila yang bernama George.

Namun karena sebuah eksperimen genetis akhirnya gorila ini berubah menjadi raksasa penghancur kota yang ganas dan mengerikan. Dalam film Aksi ini juga akan nampak mantan atlet gulat WWE yang beradu akting dengan Naomie Haris.

Film Rampage akan diproduksi oleh rumah produksi film Wrigley, New Line Cinema dan berkolaborasi dengan distributor BT Industrial Supply, Transportation. Film Aksi ini rencananya akan segera dirilis pada 20 April 2018.

Rampage, Film Rampage 2018, Download Poster Rampage, Warner Bros, New Line Cinema, Flynn Picture Company, Rickard Pictures, Seven Bucks Productions, Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Åkerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, Jeffrey Dean Morgan, Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, Adam Sztykiel, Brad Peyton, Beau Flynn, John Rickard, Brad Peyton, Hiram Garcia

Detail (Crew) :

Link Download Download Film Rampage (2018) Bluray 720p Subtitle Indonesia:
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare