Download LAKE PLACID VS. ANACONDA (2015) Subtitle Indonesia

Genre: Movie
Dilihat: 41 views

Film ini mengisahkan buaya raksasa yang berhadap-hadapan dengan ular anacoda raksasa.

Lake Placid vs Anacoda adalah film horor televisi yang dibuat pada tahun 2015 oleh sutradara A.B. Stone dengan skenario yang ditulis oleh Berkeley Anderson.

Film ini dibintangi oleh Corin Nemec, Yancy Butler dan Robert Englund. Film ini ditayangkan perdana pada 25 April 2015 di Syfy.

Film ini adalah persilangan antara waralaba Anaconda dan Lake Placid dan film kelima di kedua film tersebut dan juga merupakan film terakhir dalam dalam seri Anaconda.

Bagaimana kisahnya? Langsung saja simak sinopsis Lake Placid vs. Anacoda berikut ini.

Sinopsis

Seekor buaya raksasa di sebuah danau berhadap-hadapan dengan anaconda raksasa. Pertarungan ini mempertaruhkan nasib penduduk di sebuah kota kecil.

Sherif di kota tersebut harus menemukan jalan keluar bagaimana membunuh kedua makhluk predator ini sebelum seluruh penduduk menjadi korbannya.

sinopsis Lake Placid vs. AnacondaJenis film: Horor
Sutradara: A. B. Stone
Produser: Jeffery Beach, Phillip Roth
Penulis skenario: Berkeley Anderson
Pemain: Corin Nemec, Yancy Butler, Stephen Billington
Penata musik: Claude Foisy
Sinematografer: Ivo Peitchev
Editor: Cameron Hallenbeck
Produksi: UFO International
Distributor: Destination Films
Tanggal rilis: 25 April 2015
Durasi film: 92 menit
Negeri asal/Bahasa: Amerika Serikat / Bahasa Inggris

Pemain – karakter

  • Corin Nemec sebagai Will “Tully” Tull
  • Yancy Butler sebagai Reba
  • Skye Lourie sebagai Bethany Tull
  • Robert Englund sebagai Jim Bickerman
  • Stephen Billington sebagai Beach
  • Annabel Wright sebagai Sarah Murdoch
  • Oliver Walker sebagai Deputi Ferguson
  • Laura Dale sebagai Tiffani
  • Ali Eagle sebagai Margo
  • Heather Gilbert sebagai Jane
  • Georgina Philipps sebagai Jennifer
  • Jenny May Darcy sebagai Melissa
  • Sophia Lorenti sebagai Amber
  • Nigel Barber sebagai Walikota

Trailer

Plot

Di Black Lake, Maine, pemburu bayaran Beach dan Jim Bickerman (yang selamat dari serangan buaya di Lake Placid: The Final Chapter, sekarang kehilangan mata, tangan dan kakinya, diganti dengan penutup mata, kait dan kaki kayu) menangkap seekor buaya raksasa betina.

Mereka membawanya kembali ke truk mereka, di mana dua ilmuwan mengawin-silangkan buaya itu dengan anaconda raksasa wanita untuk menyempurnakan serum Blood Orchid.

Namun, buaya melarikan diri dan membunuh seorang ilmuwan, dan membebaskan anaconda betina dan dua jantan sebelum menyebabkan truk meledak dan menghancurkan bagian pagar listrik.

Buaya kembali di Black Lake, sementara Beach, Bickerman, dan sisa ilmuwan bertahan. Sekelompok kecil buaya juga melarikan diri.

Buaya mencari makanan, dan satu membunuh Daphne Mailer dan pacarnya, sementara yang lain membunuh ilmuwan yang tersisa, dan beberapa bayi buaya membunuh pemburu. Buaya akhirnya menuju ke Clear Lake di dekatnya, bersama dengan anaconda.

Sheriff Reba memanggil petugas Layanan Ikan dan Margasatwa AS, Will “Tully” Tull untuk membantu menangkap kembali buaya yang melarikan diri. Sementara itu, sekelompok gadis mahasiswi perguruan tinggi dari Delta Gamma, dipimpin oleh Tiffani dan Amber, dan dua anak laki-laki dari Sigma Phi, Brett dan Andrew, tiba di Clear Lake untuk menginisialisasi beberapa anggota baru, termasuk Margo dan anak perempuan Tully, Bethany.

Buaya-buaya itu membunuh banyak gadis mahasiswi bersama Amber (yang didorong Tiffani ke arah buaya), Brett, Andrew, dan Heather. Mereka yang bertahan lari ke hutan untuk mencapai ke mobil.

Namun, gadis-gadis itu meninggalkan kunci di pantai. Tetapi buaya menyerang mahasiswa itu. Salah satu gadis, Cassie, membawa mobil Jennifer, tetapi buaya memakannya.

Mobil Tiffani dihancurkan oleh anaconda dengan Jennifer masih di dalam. Seekor buaya membunuh Tiffani dan yang lainnya melarikan diri.

Deputi Ferguson, anak laki-laki Reba, menemukan salah satu gadis asrama yang masih hidup bersembunyi di atas kapal. Gadis yang trauma, Melissa, dibawa ke rumah sakit, sementara Tully dan Reba terus mencari Bethany. Clear Lake dievakuasi oleh Ferguson.

Sarah Murdoch, putri mendiang Peter “J.D.” Murdoch dan CEO Wexel Hall Corporation di New York, memimpin timnya sendiri, Beach, Bickerman dan dua tentara bayaran dan pergi untuk menangkap anaconda betina sebelum bertelur. Namun, salah satu tentara bayaran diserang oleh buaya, dan Beach terpaksa menembak mereka berdua.

Tully dan Reba diserang oleh buaya, yang pada gilirannya diserang oleh anaconda, yang menghancurkan buaya sampai meledak. Anaconda kemudian lolos. Kelompok Sarah mencuri perahu, tetapi Bickerman jatuh dan terseret ke dalam air oleh buaya.

Setelah mendarat, tentara bayaran lainnya terbunuh oleh anaconda. Tully dan Reba membunuh anaconda lainnya dan menyelamatkan Bethany, Margo dan Jane.

Mereka berkumpul kembali bersama dengan Ferguson sampai Sarah dan Beach tiba. Mereka menemukan dua buaya memakan anaconda jantan. Anaconda betina muncul dan membunuh buaya, dan buaya melemparkan anaconda jantan ke helikopter, berisi tim ekstraksi Sarah, menyebabkan helikopter jatuh.

Anaconda betina membunuh buaya dan memakan Beach hidup-hidup, yang mengorbankan hidupnya dengan meledakkan granat dan membunuh anaconda yang menelannya. Sarah ditangkap, dan Bickerman muncul dari danau, tertawa dengan gila-gilaan.

Link Download Download LAKE PLACID VS. ANACONDA (2015) Subtitle Indonesia:
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare