Temen Kondangan (2020)

Temen Kondangan (2020)

Genre: Comedy, Drama
Kualitas: Dilihat: 1.238 views

Film Temen Kondangan ini disutradarai oleh Iip Sariful Hanan.

Sementara itu, naskah film ditulis oleh Rino Sarjono, Fauzan Adisuko, Priesnanda Dwisatria, dan Iip S Hanan.

Film Temen Kondangan terinspirasi dari sejumlah kisah yang terjadi di dunia nyata.

Berkisah tentang seorang perempuan jomblo yang bingung saat mendapat undangan pesta pernikahan dari mantannya.

Film Temen Kondangan ini dibintangi oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, Gading Marten dan Kevin Julio.

Dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 30 Januari 2020.

Sinopsis

Putri (Prisia Nasution) merasa bingun saat mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni (Samuel Rizal).

Ia bingung lantaran dirinya masih menjomblo.

Putri tidak ingin malu karena datang sendirian, akhirnya ia mulai mencari teman yang bisa diajak ke pesta pernikahan sang mantan.

Rupanya ada seorang pria yang tertarik menemani Putri yakni Galih (Gading Marten).

Galih merupakan atasan atau bos Putri.

Namun, rupanya Putri tidak hanya mengundang Galih, melainkan ada teman-teman lainnya yaitu Yusuf (Reza Nangin) dan Juna (Kevin Julio).

Mencari pasangan untuk sekadar menemani ke undangan pernikahan mantan ternyata menjadi cerita menarik. Seperti yang akan digambarkan dalam film Temen Kondangan yang akan tayang di bioskop tanah air pada Januari 2020.

Dikisahkan, seorang perempuan cantik bernama Putri (Prisia Nasution) bingung saat mendapat undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni (Samuel Rizal).  Ia bingung lantaran masih menjomlo.

“Ceritanya sederhana, tentang seseorang yang mencari temen kondangan dan kemudian muncul konflik. Ceritanya menarik dan berbeda pastinya,” ujar Iip Sariful Hanan, sutradara Temen Kondangan saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Putri yang tak ingin malu karena datang sendirian mulai mencari teman yang bisa diajak ke pesta pernikahan sang mantan. Rupanya ada pria yang tertarik menemani Putri datang ke pernikahan mantannya, yakni Galih (Gading Marten). Galih sendiri diceritakan sebagai atasan Putri yang kharismatik dan berwajah tampan.

“Saya akan berperan sebagai bos yang asyik dan enggak pecicilan. Karakter yang perankan ini nantinya akan menjadi salah satu kandidat temen kondangan anak buahnya,” jelas Gading Marten.

Konflik dalam proses pencarian pasangan itu rupanya menimbulkan kelucuan. “Nah, Galih itu iseng menawarkan diri untuk menjadi temen kondangan dan nanti banyak keseruannya. Ini merupakan kisah kehidupan sehari-hari kalau dapat undangan dari mantan yang menikah, mau datang atau enggak,” imbuh Gading sambil tersenyum.

Link Download Temen Kondangan (2020):
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare