Terlalu Tampan (2019)

Terlalu Tampan (2019)

Kualitas: Tahun: Durasi: 106 MenitDilihat: 39 views
5 voting, rata-rata 7,0 dari 10

Visinema Pictures kembali menghadirkan suguhan yang spesial dalam mengawali bulan Februari. Lepas sukses besar dengan Keluarga Cemara yang menghadirkan drama keluarga sarat nilai kehidupan, kini saatnya Terlalu Tampan menghiasi layar lebar di Indonesia.

Film ini jadi film kedua yang diangkat dari komik Webtoon setelah Si Juki (2017), komik besutan Avisiena dan Savenia yang pertama kali hadir pada Maret 2017 lalu. Menghadirkan kisah unik dalam perjalanan seorang sosok ganteng bernama Kulin, Terlalu Tampan langsung digandrungi dan meraih popularitas. Ini terbukti dari lebih dari 9 juta likes yang udah didapat oleh komik ini.

Sebuah Diary Orang Ganteng yang Penuh Derita

 Dok. Visinema Pictures

Kalau biasanya orang ganteng mensyukuri tampangnya yang di atas rata-rata, enggak begitu yang terjadi kepada Kulin (Ari Irham). Benci dengan perlakuan cewek-cewek yang cuma melihat dirinya cuma dari tampang menawan, Kulin menjadi pribadi yang introvert. Lebih memilih untuk menghindari interaksi dengan orang lain, Pak Archewe (Marcellino Lefrandt) dan Bu Suk (Iis Dahlia) terpaksa menyekolahkan Kulin di rumah alias homeschooling.

Enggak tega melihat kondisi Kulin yang merana dan enggak punya kawan,  Mas Okis (Tarra Budiman) sebagai kakak, langsung melancarkan misi untuk membuat Kulin mau belajar di sekolah umum. Berkat OMALIN (Operasi MAs kuLIN), si tampan akhirnya setuju untuk mengakhiri masa pengasingannya, tapi dengan syarat, dia cuma mau sekolah di SMA khusus cowok.

 Dok. Visinema Pictures

Masuk ke sekolah khusus cowok ternyata enggak mengurangi penderitaan Kulin. Merasa putus asa dan enggak tahan derita, Kulin akhirnya berniat untuk bunuh diri. Ketika hendak loncat dari gedung, Kulin bertemu dengan Rere (Rachel Amanda), cewek tomboi yang enggak terpengaruh oleh ketampanan Kulin. Heran dengan sosok cewek misterius yang kebal dengan pesonanya, Kulin langsung dilanda jatuh cinta. Bisakah Kulin mendapatkan hati Rere?

Sajian Komikal Penuh Komedi Receh 

 Dok. Visinema Pictures

Film Terlalu Tampan enggak menyajikan hal baru dalam ceritanya, namun, selalu ada kejutan komedi tak terduga dalam hampir setiap adegan. Sabrina Rochelle Kalangie sebagai sutradara masih berpegang teguh kepada inti dari cerita di versi Webtoon-nya, yaitu jokes receh. Kelucuan yang dibangun, menghadirkan punch line ‘lebay’, namun sangat menghibur.

Salah satu yang paling teringat adalah ketika adegan Kulin membuka helm di pelataran SMA BBM, sekolah khusus perempuan. Ditandai dengan efek ledakan dahsyat, puluhan siswi langsung kejang-kejang bak kesurupan, bahkan ada yang langsung kayang karena pesona ketampanan Kulin.

 Dok. Visinema Pictures

Enggak cuma itu, dalam sebuah pertandingan futsal, lawan Kulin yang terciprat keringatnya, langsung berubah menjadi orang tampan. Sayangnya, efek ini hanya berlangsung selama beberapa jam saja. Intinya, banyak amunisi komedi di film ini yang siap untuk mengocok perut kalian.

Penuh Warna dengan Visual Memesona

 Dok. Visinema Pictures

Berbekal komedi yang digarap matang, Sabrina juga menghadirkan visual memesona sebagai pendukung punch line yang dihadirkan. Enggak cuma itu, pergerakan kamera, komposisi gambar, serta ragam warna yang ditampilkan membuat pengalaman menonton sangat terasa. Menjalani debut sebagai sutradara, Sabrina patut diacungi jempol untuk arahan ciamik di film Terlalu Tampan. Efek grafis yang sarat komikal, kerap disisipkan di sepanjang film. Enggak terasa overload, semua menyatu dengan adegan yang sedang berlangsung.

Menargetkan penonton remaja, cerita di film Terlalu Tampan udah cocok dengan selera generasi milenial. Masalah percintaan, persahabatan, serta pentingnya keluarga, menjadi fokus utama di film ini, tentunya semua dibalut dengan adegan komedi yang bisa bikin kalian tertawa lepas.

Link Download Terlalu Tampan (2019):
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare