The Accidental Prime Minister (2019)

The Accidental Prime Minister (2019)

Genre: Drama, Sejarah
Tahun: Durasi: 111 MenitDilihat: 29 views
9 voting, rata-rata 5,3 dari 10

The Accidental Prime Minister merupakan film India terbaru yang diadaptasi berdasarkan sebuah memoar / biografi 2014 oleh analis kebijakan India bernama Sanjaya Baru. Seorang Perdana Menteri yang kebetulan mengeksplorasi masa jabatan dari Manmohan Singh sebagai Perdana Menteri India.

Dia juga mengambil akses semua kontrol atas kabinet dan kebijakan di negara India. Film Bollywood terbaru ini ditayangkan perdana pada tanggal 11 Januari 2019 yang digarap oleh sutradara Vijay Ratnakar Gutte. Salah satu film box office baru yanfg diproduksi oleh Rudra Production dan film India ini juga dapat ulasan yang beragam dari politikus India.

Sinopsis The Accidental Prime Minister

Dibintangi oleh aktor kawakan Anupam Kher, salah satu bintang top asal India. Salah satu film lawas yang pernah Dia bintangi adalah Dilwale Dulhania Le Jayenge, dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol. Kemudian ada aktor muda Akshaye Khanna yang memerankan tokoh penting, yakni karakter Sanjaya Baru, sosok komentator politik dan Penasihat Media untuk Perdana Menteri India di kala itu.

Selain mereka ada juga artis Suzanne Bernert yang berperan sebagai Sonia Gandhi mantan presiden Kongres Nasional India, Aahana Kumra sebagai putri Sonia Gandhi dan aktor Arjun Mathur yang menjadi putranya. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis The Accidental Prime Minister selengkapnya.

SINOPSIS The Accidental Prime Minister :

Di tahun 2004 The United Progressive Alliance memiliki Kongres Nasional India. Sonia Gandhi yang diperankan oleh Suzanne Bernert adalah seorang wanita sekaligus presiden Kongres, ketua UPA yang siap untuk menjadi Perdana Menteri India. Namun tindakan tersebut ditentang oleh Oposisi.

Gandhi memiliki tangan kepercayaan nya bernama Ahmed Patel diperankan oleh Vipin Sharma. Kemudian Gandi juga meminta bantuan Dr. Manmohan Singh (Anupam Kher) agar dirinya dapat menjadi seorang perdana menteri. Kemudian Manmohan Singh berbicara kepada Sanjaya Baru (Akshaye Khanna), Dia adalah seorang jurnalis.

Dia dijadikan penasehat media untuknya. Mereka berdua telah saling mengenal dan menghormati satu sama lain.Akhirnya Sanjaya mencoba untuk memberikan citra yang baik terhadap Manmohan Singh dan membuat dirinya semakin dikenal banyak orang. Sifatnya yang baik hati dan terlalu lemah lembut membuat orang lain yang mendapat pujian atas apa yang Dia kerjakan.

Dia bahkan setuju untuk dikendalikan oleh Sonia Gandhi dan putranya yang bernama Rahul Gandhi (Arjun Mathur).

Link Download The Accidental Prime Minister (2019):
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare