The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

Kualitas: Tahun: Durasi: 106 MenitDilihat: 28 views
928 voting, rata-rata 6,6 dari 10

Tampil memesona dengan seri pertama yang rilis pada 2014 lalu, sepak terjang Emmet kembali bisa kalian saksikan di seri kedua yang berjudul The Lego Movie 2: The Second Part. Kembali mengusung petualangan mainan Lego yang seru, film besutan Mike Mitchell ini menjanjikan tontonan sarat hiburan.

Masih penuh dengan momen musikal dan jokes khas, film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Elizabeth Banks, Channing Tatum, dan Jonah Hill ini wajib kalian tonton, terlebih kalau kalian udah menjadi penggemar berat franchise seri Lego. Apa saja keunikan dari The Lego Movie 2: The Second Part? Yuk, langsung aja simak ulasannya di bawah.

Misi Penyelamatan yang Seru

 Dok. Warner Bros.

Adegan diawali dengan kehadiran Jenderal Mayhem (Stephanie Beatriz) di Apocalypseburg. Dia mengumumkan bahwa Ratu Watevra Wa’Nabi dari Galaksi Sistar ingin menikahi Batman (Will Arnett). Imbasnya, Batman diculik oleh pasukan sang Jenderal, bersama dengan Lucy (Elizabeth Banks), Benny, Metalbeard, dan Unikitty. Mereka dibawa ke Sistar System.

Ingin menyelamatkan kawan-kawannya, Emmet (Chris Pratt) mengubah rumah impiannya menjadi pesawat luar angkasa. Di perjalanan, Emmet diselamatkan dari asteroid yang hampir menabrak pesawat Emmet oleh Rex Dangervest (Chris Pratt, lagi). Enggak diduga, Rex mau menolong Emmet untuk menyelamatkan kawan-kawannya. Bersama, mereka menuju ke Sistar System.

Dengan hanya berdua, perjuangan Emmet dan Rex mendapatkan tantangan yang sangat besar. Bisakah sang protagonis menyelamatkan Lucy, Batman, dan kawan-kawan dari genggaman Jenderal Mayhem?

Suguhan Animasi yang Enggak Mengecewakan

 Dok. Warner Bros.

Seperti yang udah dihadirkan lima tahun lalu, The Lego Movie 2 kembali menyajikan visual yang sangat memesona. Penuh warna dan menghadirkan karakter superhero yang udah familiar, film keluaran Warner Bros. ini sangat menarik untuk ditonton oleh keluarga, terutama anak-anak.

Mulai dari pemandangan di Apocalypseburg sampai petualangan luar angkasa yang menggugah mata, film besutan Mike Mitchell ini berhasil membuat penonton terpukau akan suguhan yang memesona.

Aksi yang ditampilkan di film ini juga enggak kalah menegangkan. Mulai dari aksi kejar-kejaran, pertempuran luar angkasa, ledakan, serta misi penyelamatan yang memacu adrenalin, semuanya berhasil ditampilkan dengan baik.

Masih Belum Bisa Menandingi Film Perdananya

 Dok. Warner Bros.

Walaupun tampil cukup menghibur, The Lego Movie 2: The Second Part masih belum mampu melewati film terdahulunya. Hadir empat tahun lalu, The Lego Movie membuat gebrakan dan digadang sebagai masterpiece. Penuh elemen kejutan dan visual yang memesona, aksi Emmet dan Lucy sangat memukau jutaan penggemar.

Pada film sekuel ini, Emmet dan Lucy memang masih menjadi figur sentral. Dibantu dengan kemunculan banyak cameo seperti film perdana, seperti Batman, Green Lantern, Superman, The Lego Movie 2 menghadirkan banyak kelucuan yang mengundang tawa.

Sayangnya, film sekuel ini kurang memberikan sensasi menonton yang luar biasa, dibandingkan dengan film perdananya. The Lego Movie 2 terasa seperti suguhan musikal, dengan banyaknya alunan lagu di sepanjang film. Jangan salah dulu, musikal di sini justru menjadi salah satu daya tarik utama, tapi tetap saja, terasa ada yang kurang.

Pastikan kalian menyaksikan sampai menit akhir, karena akan ada satu suguhan musikal spesial yang menyenangkan, penuh nada gembira, dan enggak terlupakan.

Link Download The Lego Movie 2: The Second Part (2019):
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare