The Littlest Reindeer (2018)

The Littlest Reindeer (2018)

Kualitas: Tahun: Durasi: 89 MenitDilihat: 36 views
18 voting, rata-rata 5,7 dari 10

Film animasi Elliot: The Littlest Reindeer turut menambah daftar film keluarga yang akan tayang di akhir tahun ini. Menggandeng deretan pemain seperti Josh Hutcherson, Morena Baccarin serta komedian Jeff Dunham, film berdurasi 89 menit ini bisa menjadi salah satu tontonan keluarga dalam mengisi waktu libur menjelang pergantian tahun.

Sinopsis Film

review film Elliot the littlest Reindeer

Hari-hari menjelang Natal, Santa Claus mulai sibuk mempersiapkan hadiah serta para rusanya untuk mengantarkan kado bagi anak-anak di seluruh dunia. Namun persiapan ini terpaksa tertunda lantaran saat salah satu rusa memutuskan untuk pensiun. Mau tak mau Santa segera mengadakan perlombaan untuk mencari rusa pengganti untuk menemaninya membagikan kado ke penjuru dunia.

review film Elliot the littlest Reindeer

Mendengar kabar perlombaan ini, Elliot (Josh Hutcherson) kuda kecil yang memilik impian menjadi rusa, ikut mempersiapkan dirinya dengan rutin berlatih. Dibantu sahabatnya, Hazel (Samantha Bee), keduanya kemudian menyelinap ke dalam mobil milik pemilk peternakan Walter Whittick (Bob Tinker), saat Walter ingin mendaftarkan rusa kebanggaannya, DJ (Christopher Jacot) pada kompetisi tersebut. Mampukah Elliot mengelabui para juri dengan berpura-pura sebagai rusa dan memenangkan kompetisi ini? Anda bisa mengikuti kisah Elliot dan Hazel dengan menyaksikannya film Elliot: The Littlest Reindeer, di bioskop-bioskop tanah air pada akhir tahun ini.

Sajian Animasi Sederhana yang Padat dengan Pesan Moral

review film Elliot the littlest Reindeer

Film Elliot: The Littlest Reindeer, memang tidak menyajikan tampilan visual yang luar biasa layaknya film garapan Pixar maupun Walt Disney. Sajian animasinya tergolong lebih sederhana dan mungkin akan mengingatkan Anda akan tayangan film animasi yang biasa hadir di layar televisi. Namun bagi penonton anak-anak, visual yang dimiliki film Elliot: The Littlest Reindeer masih mampu menarik minat dan membuat mereka betah menyaksikan film ini hingga usai. Meski tidak menawarkan tampilan animasi sekelas studio animasi besar, tetapi film ini memiliki nilai moral yang cukup padat. Ada berbagai pelajaran yang bisa diambil. Mulai dari tidak ragu untuk memiliki mimpi besar, tak lelah terus berlatih dan berjuang meraih mimpi, hingga persahabatan dua tokoh utama yang saling bahu-membahu saat menghadapi berbagai kendala.

Namun kembali lagi, begitu banyaknya pesan yang ingin ditampilkan film ini, membuat kisahnya terasa cukup berat untuk dinikmati penonton usia muda. Seperti sajian percakapan yang panjang dan padat serta selipan berbagai isu, seperti global warming, yang akan terasa sulit untuk dicerna penonton anak-anak. Untuk mengatasi hal ini, tentunya para orang tua yang membawa serta anak mereka, perlu ikut aktif untuk menjelaskan pada si kecil agar pesan positif yang disampaikan bisa dimengerti. Secara keseluruhan film Elliot: The Littlest Reindeer bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin mengajak si kecil untuk menyaksikan film bernuansa natal yang menghadirkan tokoh-tokoh hewan sebagai pemeran utama.

Link Download The Littlest Reindeer (2018):
720p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
480p: Google Drive | Racaty | Zippyshare | Mirror
360p: Google Drive | Zippyshare