Boruto

Boruto Episode 142 Sub Indo Samehada

Genre: Animasi
Tahun: Durasi: 24 MenitDilihat: 332 views
108 voting, rata-rata 7,3 dari 10

Menyusul keberhasilan akhir Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure telah menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua karena usaha Pasukan Aliansi Shinobi dan Hokage Ketujuh, Uzumaki Naruto. Konohagakure telah berubah, Kini menyerupai kota metropolis modern, terutama kehidupan shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan rekan-rekan lamanya, generasi baru shinobi telah melangkah maju untuk mempelajari jalan menuju ninja sejati.

Uzumaki Boruto sering menjadi pusat perhatian sebagai anak Hokage Ketujuh. Meskipun memiliki warisan nakal dan keras kepala dari Naruto, Boruto dianggap sebagai anak ajaib dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukungnya. Sayang, ini hanya memperburuk arogansi dan keinginannya untuk mengalahkan Naruto, seiring dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, telah membuat hubungan mereka berantakan. Namun, kekuatan jahat di dalam desa bisa mengancam kehidupan Boruto yang damai.

Karakter baru dan Karakter sebelumnya bergabung dengan Boruto dan menjadi sebuah cerita baru yang dimulai di Boruto.

Inojin Yamanaka sejauh ini terasa sebagai anggota Ino-Shika-Cho yang paling jarang disorot. Sementara Chocho kadang mendapat alur filler yang fokus ke dia, sedangkan Shikadai bahkan pernah disorot jadi tokoh utama di alur panjang, Inojin tersisih.

Nah,  Boruto episode memperlihatkan episode mendatang akan fokus ke Inojin. Inojin ingin mempelajari Shintenshin no Jutsu, teknik milik klan Yamanaka!

Inojin tiba-tiba termotivasi untuk mempelajari Shitenshin no Jutsu

Sebenarnya, Inojin sudah tahu cara menggunakan Shintenshin no Jutsu. Di episode 33, Inojin sempat mempelajari Shitenshin no Jutsu saat ia mulai tak bisa menggunakan Choju Giga.

Kemudian, dalam pertarungan melawan Kokuyo di Iwagakure, Inojin bisa menggunakan jutsu ini, menandakan Inojin tak melupakan pelajaran yang ia terima.

Tapi tampaknya akan terjadi sesuatu kepada Inojin di Boruto episode 140, yang membuat dia serius. Inojin merasa dia harus melakukan sesuatu agar dia bisa maju, dan dia ingin memperdalam kemampuan Shitenshin no Jutsu miliknya.

Chocho akan membantunya untuk urusan ini

crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

Kalau dilihat dari akhir preview, tampaknya Inojin akan diajari Shitenshin no Jutsu oleh Ino dengan dibantu oleh Chocho. Melihat Ino membuka keripik kentang, sepertinya latihannya adalah Inojin harus menghentikan Chocho dari menyantap makanan kesukaannya.

Ini tentunya tidak akan mudah.

Keluarga Yamanaka pun disorot lagi

Keluarga Yamanaka adalah salah satu keluarga paling rukun di Boruto. Saat Inojin tak bisa mengeluarkan Choju Giga, Sai dan Ino sama-sama mencoba membantu anak mereka dengan cara sendiri. Jadi tak heran di preview pun Ino dan Sai kembali diperlihatkan. Ino bahkan akan jadi yang mengajarkan Inojin.

Yang menarik dari niat Inojin ini adalah, dulu pun Shikadai mulai berminat mempelajari jutsu dari orang tuanya yang tidak terlalu ia kuasai di episode filler.

Boruto Episode 142 Subtitle Indonesia
720p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
480p: GoogleDrive | Datafilehost | Zippyshare | JapanFile
360p MP4: GoogleDrive | Zippyshare

Negara:
Rilis:
Tanggal Terakhir Mengudara:12 Jan 2020
Jumlah Episode:142
Jaringan: